buat email gratis dengan domain @probolinggo.zzn.com

assalamu’alaikum.wr.wb.ada kabar baik nih buat semua warga probolinggo baik blogger probolinggo atau netter probolinggo atau facebooker probolinggo  pokoknya semua warga probolinggo tak terkecuali.
aku bagi bagi email gratis lagi nih.
kalau yang sebelumnya email gratis anyail dengan domain namamu@anyail.zzn.com sekarang aku bagi bagi email gratis probolinggo domainnya gini namamu@probolinggo.zzn.com keren kan?!
ayo buruan daftar ya…
jangan ngaku arek probolinggo kalau masih belum punya email probolinggo
tidak ada alasan tidak memakai email probolinggo ini kecuali anda tidak cinta probolinggo atau anda bukan orang probolinggo.
benar kan……..?!!
makanya ayo…daftar…..!!!!
eeet….jangan lupa ya…
setelah daftar jangan sampai tidak komentar….
kita anak bangsa indonesia hususnya anak probolinggo,pastinya punya tata krama yang baik.
untuk daftar klik disini Welcome to probolinggo
selamat menikmati email probolinggo dan selamat menjadi warga probolinggo sejati.


wassalamu’alaikum.wr.wb.

sumber:

anyail bedeh beih

email probolinggo

Iklan

Perihal anyailz
sekedar manusia biasa yang ingin mendapat tambahan ilmu dan pengalaman dan ingin berbagi buat siapaun yang berkenan berbagi

3 Responses to buat email gratis dengan domain @probolinggo.zzn.com

  1. Mausul el-Bustan says:

    Gan daftar webset di zzn.com bisa y

  2. anyailz says:

    bisa,tapi domainnya setahu saya bukan zzn

  3. klw mw ftox di masukin dlm google gmn crax

%d blogger menyukai ini: