Hanya Mau Mengikuti Kontes SEO Saja Repotnya Minta Ampun

Hanya Mau Mengikuti Kontes SEO Saja Repotnya Minta Ampun

Sesuai Dengan Judul Diatas,Email Gratis Anyail WordPress akan membahas kerepon dan keruwetan untuk mengikuti kontes SEO.

Mungkin hal ini tidak sulit pada sebagian orang,namun bagiku Sebagian Kontes SEO itu sangat sulit.

Bagian Apa Saja yang Sulit Untuk Menjadi Kontestan Kontes SEO?

Penyelenggara Kontes SEO sudah sewajarnya membuat peraturan mengenai Situs dan Postingan sebagai persyaratan bagi yang berminat mengikuti Kontes SEO,Namun kalau persyaratan Persyaratan yang ditetapkan terlalu banyak dan merepotkan,itu kan tidak wajar.

Seharusnya penyelenggara Kontes SEO itu melihat kembali apa sih niatnya mengadakan Kontes SEO,Bukankah itu hanya penerapan Optimasi SEO dan bisa juga hanya sekedar Promosi atau kedua duanya.

Kalau hanya untuk Optimasi SEO atau untuk mendapatkan banyak backlink kenapa harus terlalu ribet memberi persyaratan yang bertele tele seperti harus mengikuti akun Facebooknya,Twitternya Google Plusnya dan lain lain.

Padahal tidak semua blogger mempunyai Facebook,Twitter ataupun Google Plus.

contohnya Aku,aku tidak punya Twitter.

Kenapa tidak punya?

males aja,apa sih niatnya buat akun twitter?

paling hanya celoteh gini celoteh gitu,gak beda jauh dengan Facebook,dan hal itu menurutku tidak banyak manfaatnya,lain lagi dengan blog yang menurutku lebih bermanfaat buatku dan mungkin buat orang lain.

Persyaratan yang lain yang bikin aku sedikit neg ya itu harus naruh video,yang mana entar video tersebut akan banyak memakan Space Blog.

Mungkin ini sebagian Persyaratan Mengikuti Kontes SEO yang sangat repot,namun walaupun begitu,sebagai blogger lebih baik sekali kali mengikuti kontes SEO,karna dengan mengikuti Kontes SEO anda bisa lebih faham,bagaimana cara Optimasi SEO.

Aku sendiri sekarang ini juga mengikuti kontes SEO.

Kontes SEO yang Email Gratis Anyail WordPress ikuti adalah Kontes SEO yang diadakan Yamaha yang berjudul “Sepeda Motor Bebek Injeksi kencang dan Irit Jupiter Z1

Bila Sobat dan para pembaca tidak keberatan tolong baca juga Postingan Kontes SEOku “Sepeda Motor Bebek Injeksi kencang dan Irit Jupiter Z1

Silahkan Kunjungi Juga Any Pribadi.

Terima kasih sudah berkunjung.

Iklan

Perihal anyailz
sekedar manusia biasa yang ingin mendapat tambahan ilmu dan pengalaman dan ingin berbagi buat siapaun yang berkenan berbagi

%d blogger menyukai ini: