Saat Istri Orang Menyintai Anda

Saat Istri Orang Menyintai Anda

Bingung,bahagia,takut dan malu bercampur dalam dada saat aku tahu dia mencintaiku.

Ingin aku jujur katakan bahwa aku masih menyimpan rasa padanya,namun aku takut,karena dia sudah ada yang punya.

Bibir ini sempat tersenyum saat mengingat dirinya ucapkan “aku masih mencintaimu dan dia bukan yang terbaik buatku” entah apa makna dari senyum bibir ini,namun aku yakin ini adalah ungkapan bahwa imanku sudah tersentuh oleh pesonanya. Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

Bingung Mau Optimasi Blog Agar Menang Mengikuti Kontes SEO

Email Gratis Anyail WP-Bingung Mau Optimasi Blog Agar Menang Mengikuti Kontes SEO

Bingung Mau Optimasi Blog Agar Menang Mengikuti Kontes SEO

Barusan aku cek blog ini,masuk apa tidak dalam kontes SEO Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Masih kurang bersemangat Optimasi Blog agar lebih SEO dalam mengikuti Kontes SEO Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Karena sampai saat ini blogku masih belum masuk,entah kenapa aku sendiri tidak tau.

Aku juga Ingin mengikuti Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! dua kali,maksudnya aku ingin membuat lagi artikel Kontes SEO Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! di blogku yang lain,namun sayangnya aku tidak tahu,hal itu boleh apa tidak,karena dalam peraturannya tidak tertera.

sedangkan blog yang ini rasanya agak sulit untuk bertarung memperebutkan Postingan Urutan Nomer Satu di Pencarian Google.

namun walaupun begitu aku tidak patah semangat,semoga saja aku bisa memenangkan Kontes SEO Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ini.

Buat teman teman mohon doanya ya…

Kenapa Nikah Sirri/Kawin Sirri Digugat

Kenapa Nikah Sirri/Kawin Sirri Digugat

Kalau dilihat dari asal pertama kali akan diadakan hukum pidana kepada pihak yang melakukan Nikah Sirri,Nikah Sirri itu digugat dikarenakan disiapkan sebagai pengalihan perhatian publik yang saat itu sangat fokus kepada masalah Korupsi bank Century

namun ternyata hal itu terus berlanjut dan kemungkinan besar itu ditunggangi oleh sekelompok orang yang membenci Islam. Baca pos ini lebih lanjut

Apa Untungnya Kalau Rhoma Irama Jadi Presiden

Apa Untungnya Kalau Rhoma Irama Jadi Presiden

Apa Untungnya Kalau Rhoma Irama Jadi Presiden ini adalah kesekian kali tulisan yang menydutkan Rhoma Irama

Mungkin benar kata orang orang yang sudah lama berkecipung dalam politik,bahwa Rhoma Irama memang salah satu calon yang kuat,sehingga saat sekarang saja sudah banyak yang ingin menjatuhkannya. Baca pos ini lebih lanjut

Lika-liku panasnya kawin kontrak di Puncak

Lika-liku panasnya kawin kontrak di Puncak

Kecendrungan Kepada SEX Berkedok Agama,Ini Adalah Penistaan Agama.

Semoga saja istilah kawin kontrak atau istilah istilah yang lain yang mencoreng nama baik agama segera punah.

Kawin kontrak adalah kawin yang hanya memburu nafsu birahi saja. Baca pos ini lebih lanjut

Pemenang Kontes SEO Yamaha Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Pemenang Kontes SEO Yamaha Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Kalau anda blogger pastinya sudah tahu Kontes SEO terbesar dan terbanyak  Diikuti oleh Blogger Indonesia yaitu Kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Banyak juga para kontestan yang bertanya tanya kapan sih pengumumannya. Baca pos ini lebih lanjut

Cara Agar Bisa Membuat Email Baru Di Mail Dot Com

Cara Agar Bisa Membuat Email Baru Di Mail Dot Com

Kemaren ada salah satu temanku yang Nanya sama aku Cara Membuat Email dan Daftar Penyedia Email Gratis.

Setelah aku kasih tahu,lalu dia banyak membuat email,Namun pas akan membuat email di mail.com dia tidak bisa bisa.

Setelah aku cek ternyata aku juga tidak bisa bisa untuk membuatnya.

Lalu aku terus berusaha,namun sampai saat ini masih tidak bisa memberikan Solusi yang baik agar bisa membuat email gratis di mail.com.

Tapi Email Gratis Anyail WordPress mempunyai sedikit tips,dan ini beberapa kali berhasil,walaupun sering tidak berhasil juga hehehe..

Pertama: Baca pos ini lebih lanjut

Hanya Mau Mengikuti Kontes SEO Saja Repotnya Minta Ampun

Hanya Mau Mengikuti Kontes SEO Saja Repotnya Minta Ampun

Sesuai Dengan Judul Diatas,Email Gratis Anyail WordPress akan membahas kerepon dan keruwetan untuk mengikuti kontes SEO.

Mungkin hal ini tidak sulit pada sebagian orang,namun bagiku Sebagian Kontes SEO itu sangat sulit.

Bagian Apa Saja yang Sulit Untuk Menjadi Kontestan Kontes SEO?

Penyelenggara Kontes SEO sudah sewajarnya membuat peraturan mengenai Situs dan Postingan sebagai persyaratan bagi yang berminat mengikuti Kontes SEO,Namun kalau persyaratan Persyaratan yang ditetapkan terlalu banyak dan merepotkan,itu kan tidak wajar. Baca pos ini lebih lanjut

Bahayanya Ikut Kontes Seo

Ikut Kontes Seo memang sangat asyik,karna bisa banyak Belajar Seo dari para Kontestan lainnya.

Namun kadang seorang blogger itu harus menerima hal tidak baiknya juga.

Apa tidak baiknya Ikut Kontes Seo?

Beberapa Bahayanya Ikut Kontes Seo yang aku alamai dan sebagian dialami oleh blogger. Baca pos ini lebih lanjut

postingan blogspot tidak terindeks google

heran……..!!!!!blogspot tambah gak karuan

2 blog blogspotku sama sama tidak terindeks oleh google sampai 3 hari lebih.

blogspot punya temanku juga gitu.

ada apa dengan blogspot?

ada apa dengan google? Baca pos ini lebih lanjut